Kantor Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak

Nahdlatul Ulama (NU) merupakan organisasi keagamaan Islam terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1926. Sebagai organisasi yang tersebar di seluruh Indonesia, NU memiliki struktur pengurusan yang terdiri dari pengurus cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Salah satu dari pengurus cabang NU tersebut adalah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak.

Kantor Sekretariat PCNU Kabupaten Landak terletak di Jl. Abdul Kahar Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Kantor ini merupakan tempat kegiatan administratif dan operasional pengurus cabang NU di Kabupaten Landak. Di sini, para pengurus dan karyawan PCNU Kabupaten Landak bekerja mengelola kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh NU di Kabupaten Landak, termasuk kegiatan sosial, keagamaan, dan lainnya.

Kantor Sekretariat PCNU Kabupaten Landak merupakan tempat penting bagi masyarakat Kabupaten Landak yang ingin bergabung atau terlibat dalam kegiatan NU di Kabupaten Landak. Selain itu, kantor ini juga menjadi tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan yang terkait dengan kegiatan NU di Kabupaten Landak.

Dengan adanya Kantor Sekretariat PCNU Kabupaten Landak di Jl. Abdul Kahar Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, maka kegiatan NU di Kabupaten Landak dapat berlangsung secara efektif dan terorganisir dengan baik. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh NU di Kabupaten Landak juga dapat terus memperluas jaringan dan memperkuat komunitas NU di Kabupaten Landak.

Comments