Jadwal Lailatul Ijtima' di Seluruh MWC NU Kabupaten Landak

Pengumuman Jadwal Lailatul Ijtima' di MWC NU Kabupaten Landak

Hasil Koodinasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak bersama dengan seluruh MWC NU se-Kabupaten Landak yang diselenggarakan pada Selasa, 03 Januari 2023 menghasilkan keputusan untuk melaksanakan Lailatul Ijtima' di setiap MWC NU se-Kabupaten Landak.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Bulan Januari 2022 di Kecamatan Ngabang, pada Bulan Februari di MWC NU Kecamatan Menyuke, pada Bulan Maret di MWC NU Kecamatan Karangan, pada bulan April di MWC NU Kecamatan Mandor, pada Bulan Mei di MWC NU Kecamatan Sengah Temila, pada Bulan Juni di MWC NU Kecamatan Jelimpo, pada Bulan Juli di MWC NU Kecamatan Ai Besar, dan pada Bulan Agustus di MWC NU Kecamatan Sebangki.

Lailatul Ijtima' merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh PCNU Kabupaten Landak bersama seluruh MWC NU se-Kabupaten Landak. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Nahdlatul Ulama di Kabupaten Landak.

Kegiatan Lailatul Ijtima' ini akan dikoordinir langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Landak KH. Ahmad Fauzie, H.IB.

Lampiran:

Comments